Aku Datang Sebagai Seorang Hamba

Do'a (Ilustrasi)

Do’a (Ilustrasi)


Sumber gambar
Ya Tuhan….

Ketika malam ini aku terbangun dari tidur lelapku,
Ketika semua mata terlelap dalam mimpi,
Ketika seluruh isi bumi hening tak bersuara,
Ku basuh kembali wajah ini meski rasa kantuk yang mendera….

Ya Tuhan….

Ketika anak & istriku terlelap tidur di balik selimut hangat,
Ketika semua angan dan harapan hilang seiring penatnya isi kepala,
Ketika semua khayal semakin hilang oleh asa yang kunjung datang,
Kemana lagi aku harus meminta….?

Ya Tuhan….

Untuk ke sekian kalinya aku terbangun di malam ini,
Di kala rasa gundah yang semakin memuncak,
Ku langkahkan kaki meski rasa malas selalu ada,
Aku datang sebagai seorang hamba yang penuh nista….

Ya Tuhan….

Hanya kepada MU hamba meminta,
Hanya kepada MU hamba memohon,
Hanya kepada MU jualah hamba bersandar,
Karena sebaik-baiknya pemberian hanya pemberian MU….

Berikan hamba kepastian,
Aku mohon……………!!!

Ditulis ulang dari blog lama
Bekasi, 27 Apr ’10 jam 04.00 bbwi
selepas tahajjud,

Tinggalkan Balasan

