Jika Kau Membaca Tulisan ini Sahabatku…

Pernahkah kalian berfikir apa jadinya diri kalian sepuluh tahun ke depan? Ya… setelah sepuluh tahun lagi, akan seperti apa diri kita masing-masing. Apakah akan tetap seperti sekarang ini ataukah ada perubahan yang berarti bagi diri kita? Memang sang waktu akan berlalu begitu cepat seperti halnya cahaya yang merambat di kegelapan, dan kita semua baru menyadarinya jika sudah tua dan ternyata masih banyak hal-hal lain yang belum kita lakukan.

Siklus kehidupan akan terus berjalan, maka jangan sampai ada sesuatu yang tertinggal di kehidupan yang sekarang kita jalani ini. Jangan sampai ketika mendekati ajal kita baru menyadari betapa hidup kita ini sia-sia, dan sudah saatnya bagi kita untuk membuat hidup ini lebih berharga. Sudah saatnya kita hidup saling berdampingan, dan cobalah buka lagi buku telepon yang lama tersimpan di ujung dompet anda. Temukan beberapa teman anda yang selama beberapa tahun ini tidak pernah berkomunikasi. Cukup dengan mengucapkan salam dan apa kabar kiranya akan membuat mereka yang telah lama kita lupakan akan sedikit terhenyak dan tersenyum manis.

Bukan kiriman hadiah atau hadirnya diri anda yang mereka harapkan untuk saat ini, akan tetapi komunikasi yang sedikit saja akan sangat berharga bagi mereka yang mungkin saat ini membutuhkan anda. Ingatlah saat-saat anda dahulu bersama di saat-saat sedang sulit, dan ingatlah betapa kesulitan itu membuat diri anda dan teman-teman lama anda begitu dekat hingga melebihi saudara sendiri.

Percayalah bahwasanya, sahabat-sahabat lama kita menunggu kabar indah dari kita. Jangan menunggu dia untuk menanyakan kabar, akan tetapi mulailah dari diri kita sendiri untuk menanyakan kabar mereka. Mungkin saja mereka sibuk dengan rutinitas dan keluarganya sehingga agak sedikit lupa dengan kita, akan tetapi selalu ada ruang di hati mereka untuk diri kita. Jadi tunggu apalagi? Buat mereka sedikit tersenyum di bulan yang penuh berkah ini, dengan sedikit sms ataupun bbm, chat, whatsup, atau yang lainnya dari hp anda. Cukup katakan : “ apa kabar sahabatku, aku rindu kamu dan rindu saat-saat indah di mana kita saling berbagi “.

Apa kabar kawan ?

Apa kabar kawan ?


Jujur gua kangen elo semua bray...

Jujur gua kangen elo semua bray…


Kangen saat seperti ini

Kangen saat seperti ini


Sahabat sekaligus keluarga besar KPA RANTING

Sahabat sekaligus keluarga besar KPA RANTING


Keluarga besar Mesin Unpas 98

Keluarga besar Mesin Unpas 98


Keluarga Dedes 17 Bandung

Keluarga Dedes 17 Bandung

Setelah hampir 10 tahun berpisah

Setelah hampir 10 tahun berpisah


Anda mau melakukannya…?

Iklan

One thought on “Jika Kau Membaca Tulisan ini Sahabatku…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s