Masih Saja Aku….

Terlalu banyak meminta
Terlalu banyak memohon
Terlalu banyak berharap
Dan mungkin terlalu banyak mengiba kasih-MU…

Entah berapa lama meminta
Entah berapa lama memohon
Entah berapa lama berharap
Dan entah berapa lama aku mengiba….

Tuhan….
Tak kuasa berkata
Tak sanggup lagi meminta
Terlalu banyak nikmat-MU yang ku dustakan….

Tuhan…
Aku malu untuk memohon
Aku malu untuk meminta
Dan aku malu melakukan itu…

Tuhan…
Tak sanggup aku memohon
Tak sanggup aku meminta
Tak sanggup lagi tanganku menengadah…

 

Ditulis ulang dari blog lamaBekasi, 30-06-2010

Tinggalkan Balasan

