Sampahmu Bukan Untukku…!!!

Tumpukan sampah :'(

Tumpukan sampah ๐Ÿ˜ฅ

Kesal juga ngelihat pemandangan seperti ini, apalagi pemandangannya masih berada di dekat tempat tinggalku saat ini. Serasa pedih melihatnya, apalagi semuanya dilakukan dengan penuh kesadaran bahkan mereka sengaja membawa sampah dari sebuah perusahaan untuk di sortir dan jika tidak terpakai akan dibuang begitu saja seperti pemandangan ini.

Penduduk Di Bantaran Kali

Rumah Penduduk Di Bantaran Kali

Bukannya sok menjadi pahlawan lingkungan akan tetapi semata-mata untuk warisan anak cucu kita nanti. Bagaimana generasi kita nantinya akan cerdas jika air yang menjadi sumber kehidupan sudah terkontaminasi oleh racun. Haruskah secara frontal menyadarkan mereka sehingga para penduduk di sekitar bantaran kali tidak melakukan aksi sperti ini.

Tumpukan Sampah tak Terpakai

Tumpukan Sampah tak Terpakai

Sampah Yang Mungkin Diizinkan :D

Sampah Yang Mungkin Diizinkan ๐Ÿ˜€

Sungguh menyedihkan… ๐Ÿ˜ฅ

Iklan

26 thoughts on “Sampahmu Bukan Untukku…!!!

  1. Klo dah omongin Sampah, bikin makan hati! Soalnya org indonesianih budaya memilikinya kurang, maksudnya gini: misal, klo saya buang sampah,yg kasian adalah org2 disekitar rumah atau lingkungan saya,sebaiknya sampah saya buang ke tempatnya. Contoh lagi : di jalan tol, mobil mewah.. Penampilan keren buang sampah sembarangan di tol, harusnya klo dia punya rasa memiliki cinta negri ini.. Ya buang sampah di tempatnya bukan dijalan, mikirnya : klo saya buang sampah di tol bukan cuma (mungkin saja) bs membahayakan org lain, atau bs membuat lingkungan kotor yg berakibat banjir. Intinya : klo punya pemikiran bisa berempati pd org lain,otomatis rasa kepemilikan thd negri ini ada, dan kebaikan tsbjgakan berbalik padanya kok… Repot negara ini mas.. Urusan sampah aja gak becus, gmn urus lainnya yaa… Korupsi, sampah, dll…andaikan tiap org pny pemikiran mau dgn tulus untuk berempati pd org lain, tdk memikirkan dirinya sendiri, akan ada kebaikan dan berkah yg lbh banyak yg berbalik untuk diri kita sendiri,karena Tuhan tdk tidur. Maaaf yaa kunjungan pertama, komennya pjg bgt, udh ngacak2in rumahnya nih mas, semoga acak2-annya bukan sampah ya ๐Ÿ˜€

    • Hahaha… Jejaknya banyak betul, berarti betah berlama-lama di rumah saya yang sederhana ini ๐Ÿ˜€
      Betul mbak… jika saja mereka mau berempati terhadap orang lain dan sedikit peduli terhadap lingkungan, mungkin negara ini akan jauh lebih indah dan di rahmati Tuhan.

    • Itu dia masalahnya, sampah tersebut sebenarnya di buang ke lokasi pembuangan milik perusahaan. Akan tetapi karena hampir sebagian masyarakat menggantungkan hidupnya pada limbah ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s