Tabah Sampai Akhir Dian & Alif…

Alif & Dian

Alif & Dian


Kabar duka kembali menyelimuti dunia pecinta olahraga alam terbuka, khususnya para pendaki gunung. Dua mahasiswa STIESIA Surabaya, Alif Hazen Rahmansyah (24) dan Dian Meitami (18) ditemukan meninggal dunia di Selangkangan Gunung Kembar II oleh Tim SAR setelah tujuh hari dalam pencarian, Senin (27/1/2014). Innalillahi wa innailaihi roji’un….

Alif dan Dian dinyatakan hilang pada Senin (20/1/2014). Saat itu juga Tim Mahapala mencarinya, namun tidak membuahkan hasil. Para Rabu (22/1/2014), baru dilakukan pencarian Tim SAR gabungan hingga akhirnya keduanya berhasil ditemukan Senin (27/1/2014).

Sebelumnya, rombongan anggota Mahapala Stiesia membuka kemah di kawasan Lengkean Minggu (19/1/2014). Mereka rencananya membatalkan naik ke Gunung Welirang, dikarenakan cuaca kurang bagus. Sebelum mereka turun, Alif dan Dian berencana naik ke Gunung Kembar II, yang jangka tempuhnya dari tempat kemah sekitar 30 menit. Namun tidak lama kemudian, badai datang. Hingga malam hari keduanya belum kembali, akhirnya esok hari keduanya dinyatakan hilang.

Semoga saja kejadian ini menjadi pelajaran bagi kita semua agar lebih waspada dan selalu mengutamakan keselamatan di atas segalanya. Selalu mempersiapkan segala sesuatunya dengan persiapan yang matang sehingga kejadian seperti ini tidak terulang kembali.

Terima kasih kami ucapkan kepada para relawan TIM SAR yang sudah membantu pencarian dan evakuasi kedua saudara kita.

Selamat jalan saudaraku Alif dan Dian…
Semoga amal ibadahmu di terima Tuhan dan yang ditinggalkan di beri ketabahan….
Semua telah Kau tunjukkan, yang gelap telah Kau berikan Cahaya & yang lemah telah Kau berikan kekuatan (Quote from Bintang Timur)

TABAH SAMPAI AKHIR….!!!
Tuhan akan selalu bersama orang berani….!!!

Sumber :
1. Sini
2. Sini

~RTM
27-01-2014

Iklan

10 thoughts on “Tabah Sampai Akhir Dian & Alif…

    • Iya bang.. Ramai beritanya di sosmed….
      Padahal ane berharap keduanya ditemukan dalam keadaan sehat wal afiat sejak dinyatakan hilang minggu lusa, akan tetapi ternyata tuhan berkehendak lain.

    • Saya bukan apa-apanya mereka mbak… Hanya sama-sama penggiat olahraga KAT saja dan prihatin dengan kepergian mereka saat bercumbu dengan alam…
      Berarti mereka berdua adik kelas mbak ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s