Isi Hati

Aku Rindu Kamu...

Aku Rindu Kamu…

Sayang…
Mungkin perasaan ku tak lagi sama seperti dulu
Hati ku telah jauh berbeda saat ini

Sayang…
Mungkin diriku tak seperti yang dulu lagi
Tak seindah saat pertama kali kau melihat ku lusuh di depanmu

Tapi entah mengapa… ?
Aku selalu cemburu setiap melihat mu dikecup
Cemburu setiap melihat mu dipeluk hangatnya kebersamaan mereka

Bukan…
Bukan ku tak lagi mencintaimu
Bahkan berniat untuk meninggalkan mu
Dan bahkan melupakan mu

Sayang…
Aku hanya sedang berusaha
Berusaha untuk menjadi seorang suami dan ayah bagi mereka

Maafkan aku…
Karena saat ini aku terlalu sulit untuk menggapai mu
Begitu sulit untuk kembali bersama mu

Hingga…
Tiba saat di suatu hari nanti
Aku akan berselimut kabut dan datang kembali untuk mu

Karena…
Aku begitu mencintaimu
Melebihi dari apapun

Biarlah…
Untuk saat ini aku hanya bisa menatapmu
Melihat manisnya senyum mentari pagi mu

Semoga…
Hari itu akan tiba nanti
Hingga aku bisa kembali mencumbui tanah basah mu

~ RTM
08-02-2014

8 thoughts on “Isi Hati

Tinggalkan Balasan

