Ide Menulis Hilang ?

Lama juga rasanya gak posting disini. Bukan karena sok sibuk atau apa, mungkin karena begitu banyak masalah hidup yang saat ini datang silih berganti membuat ide menulis sedikit demi sedikit mulai beterbangan entah kemana. Maklum saja, di tengah kondisi seperti ini rasanya tidak mungkin untuk menulis. Disatu sisi rasanya tangan ini sudah gatal buat nuangin ide, tapi ketika di depan layar laptop semua ide yang ada di kepala raib tak berbekas.

Menulis Itu Sulit

Menulis Itu Sulit Sumber gambar

Satu per satu beberapa file yang memang sengaja saya siapkan dalam bentuk konsep terbuka dalam format MS Word, namun hanya lembaran kosong. Tak ada satupun kata-kata terangkai di sana, apalagi sebuah bait ?

Apakah ini adalah salah satu tanda mati nya kreatifitas saya ?

Lebih dari sepekan rasanya keadaan seperti ini menghantui dan terus membayangi setiap kali saya ingin kembali menulis.

Haruskah saya hanya menjadi seorang penonton disini ?

Rasanya tidak mungkin, saya harus bisa membalikan keadaan ini. Masih banyak disana teman-teman saya yang menantikan saya untuk meramaikan dunia maya. Masih banyak pengalaman indah serta pelajaran hidup dari saya yang mungkin akan berguna bagi mereka. Masih banyak teman-teman saya disini menantikan tulisan saya, meskipun tulisan saya hanya sebagai pemandu sorak dan hanya ikut meramaikan saja.

Saya harus bangkit… !!!
Saya pasti bisa… !!!

Di sudut kamar RS menunggu nenek yang terbaring lemah
~RTM
17-03-2014

30 thoughts on “Ide Menulis Hilang ?

  1. Saya termasuk yang menanti tulisan Anda-rindutanahbasah! Tuk, semangat selalu! Allahumma inni audubika minal hammi wal hazan, wa audubika minal azzi wal kasal wa audubika min ghalabati wa kohririjal.

  2. Sama rada-rada males nulis. Ide mah ada, tapi ngembanginnya rada males. Tapi pengen bikin.
    Mungkin gara-gara males blogwalking juga kali ya, jadi males. Ah males-males.

Tinggalkan Balasan

