Dirgahayu RANTING Ke 15

Menjelang shubuh aku berdiri
Jauh dari keriangan lembah mandalawangi
Memandangi hamparan gunung di awal pagi
Tepat dimana saat itu kami berjanji…

Tanah dimana aku berpijak mulai bergema
Melantunkan nyanyian dedaunan dan ranting bersama
Angin pagi menyapa dan membelai seirama
Aku terperanjat, dihentak kenangan penuh makna…
Tetapi aku tetap berdiri penuh makna
Memandang lemah wajah kusam negeri tercinta
Dan fajar mulai kemerahan
Menepis semua rasa penderitaan
Aku tetap berdiri disini…!!!
Tepat 15 tahun kami berjanji
Menggenggam sesuatu yang lebih berharga
Dari apa yang telah kami capai sebelumnya….!!!

Bangkitlah…
Bangkitlah…
Satukan tekad dan tujuan bersama
Demi lestari bumi tercinta….!!!

Dirgahayu RANTING ke 15…
Perhimpunan Penjelajah Hutan dan Pendaki Gunung (KPA – RANTING)
Gunung Gede, 02 Juni 1999

4 thoughts on “Dirgahayu RANTING Ke 15

Tinggalkan Balasan

