Posting lagi setelah Vakum

Alhamdulillah… setelah beberapa lama gak pernah ngabsen di dunia nge-blog, baru hari ini saya kesampaian untuk nyoba kembali menulis. Setelah beberapa tugas dari kampus diselesaikan meskipun tetap saja proposal tesis masih ditolak oleh jurusan karena dianggap terlalu ringan untuk mahasiswa S2, hal ini tidak menyurutkan semangat saya untuk tetap berjuang hingga bisa seminar tepat waktu.

Begitu pula dengan beberapa tugas dari kantor yang membuat saya harus merapat sedikit ke pinggiran laut, maklum saja teknisi alat berat dengan ukuran Giant Excavator yang mungkin ukurannya hampir sama dengan rumah type 29 rasanya tidak mungkin dilakukan di kantor pusat. Pekerjaan yang cukup menyita otot dan otak ini, akhirnya dapat terselesaikan selama hampir 1,5 bulan. Biasalah customer besar di daerah Sorowako sana, meminta alat mereka sudah siap untuk delivery pertengahan januari kemarin.

Giant Unit (Ilustrasi)

Giant Unit (Ilustrasi)

Bahkan atasan saya yang nun jauh diseberang laut sana, tutup mana mengenai jam kerja kawan-kawan. Tak pelak, saya kelimpungan menghitung jumlah overtime rekan kerja yang jumlahnya jauh diatas rata-rata. Padahal jobdesk saya adalah senior technician, kesampaian juga jadi seorang HRD yang harus menghitung absen dan tetek bengek termasuk tiket pesawat dan hotel tempat mereka menginap. Rasanya cukup membuat saya mengernyitkan dahi melihat pekerjaan yang menumpuk yang mesti terselesaikan dalam kurun waktu 1,5 bulan tersebut.

Itulah alasan mengapa saya menghilang beberapa saat ke belakang. Bukan tidak ingin menulis dan berbagi cerita dengan kawan-kawan, akan tetapi kesibukanlah menjadi kendala saya untuk menulis. Mudah-mudahan selepas semuanya berlalu, saya bisa kembali menulis dan tetap berbagi cerita kepada kalian tentang hal apa saja.

Do’akan saya ya…
Semoga bisa tetap berbagi….

~RTM
30-01-2015

Iklan

17 thoughts on “Posting lagi setelah Vakum

  1. Technician yang mengerjakan pekerjaan besar adalah orang yang besar. Saya percaya itu, suatu saat anda akan menjadi orang besar karena pekerjaan sampeyan sudah besar sekarang.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s