Kangen Ngeblog

Hihihi…. Lama gak ngeblog, malah bingung caranya mau nulis :mrgreen:
Apa kabar saudaraku sekalian ? Wah wah wah, kemana aja nih sebulan gak update tulisan di blog ? Bertapa ?! Nyari Wangsit ?! Atau Gak ada ide ?!

Bukan…bukan, sumpah dalam beberapa minggu kebelakang ini masih sibuk ngurusin pekerjaan, mulai keliling dari Padang – Surabaya – hingga keliling di Cikarang sendiri. Belum lagi dikejar-kejar proposal riset yang sampai detik ini belum sama sekali dikerjakan. Padahal meskipun sibuk, maunya ingin selalu update minimal seminggu sekali atau dua minggu sekali. Tapi ternyata kesibukan ini luar biasa dan terus bertambah sehingga blog ini mulai terbengkalai tak terurus.

Jadi baru saja seminggu yang lalu saya baru pulang ke Cikarang, setelah selama beberapa minggu harus rela di cekoki makan daging rendang di kota Padang. Nah bukannya beristirahat setelah sampai rumah, ayah harus di rawat karena infeksi usus 12 jari selama hampir 5 hari. Belum lagi si kecil yang masih sakit karena batuk pileknya belum juga sembuh. Padahal hati ingin sekali ngeblog dan ada beberapa ide tulisan yang memang belum sempat saya tulis. Ternyata ngeblog juga bikin kangen ya ? Padahal blog saya sih gak begitu rame-rame amat, paling hanya beberapa visitor setiap hari nya. Sebenarnya yang bikin kangen bukan karena blog ini rame, akan tetapi aktivitas nulisnya yang bikin saya kangen berat. Rasanya kalau menulis seneng aja, sehingga beberapa permasalahan yang ada perlahan bisa dihilangkan.

Sepertinya saya hanya kurang mengatur waktu saja, sehingga saya tidak bisa konsen pada beberapa hal yang mestinya saya harus bisa selesaikan dibulan ini. Anyway, saatnya kini saya kembali mengatur waktu yang tersisa agar kehidupan blog ini bisa tetap hidup dan saya tetap aktif ngeblog lagi.

~RTM
16-03-2015

35 thoughts on “Kangen Ngeblog

  1. Ane ngeblog pakai hp sob, jadi bisa ngeblog dimanapun dan kapan pun ane berada, sehingga tiap hari biaa ngeblog. Ngeblog bagaikan bermain di social media 😀

  2. Ping-balik: CATPER 1 : Angkot Padang Bikin Takjub | rindutanahbasah

  3. halloo Mas Rahmat…

    Setiap hari ketemu di ODP, tapi nggak pernah ketemu lagi di blog. hikss
    Aku juga baru balik ngeblog lagi setelah beberapa bulan lamanya.

    Welcome back Mas.. yuk yuk semangat lagi nulisnya 🙂

Tinggalkan Balasan

