2 Tahun Ngeblog

Sudah dipenghujung bulan maret lagi, berarti genap 2 tahun saya ngeblog di sini. Menuliskan berbagai cerita serta pengalaman selama setahun ke belakang dan berbagi pengalaman mengarungi kehidupan. Blog ini merupakan sarana saya untuk belajar, belajar dan belajar untuk menulis. Cukuplah saja saya mengingat, bahwa dengan ngeblog mungkin menjadi salah satu cara saya untuk meninggalkan jejak bagi saya mengarungi kehidupan ini. Meski semuanya masih jauh dari kesempurnaan, saya tetap berharap bahwa kedepannya masih tetap bisa menulis.

Dirgahayu RTB

Dirgahayu RTB

Tulisan-tulisan saya mewakili perasaan hati saja serta menjadi cara ampuh bagi saya sebagai pengobat lupa. Karena sudah sifat manusia yang pelupa sehingga saya menuliskannya, karena itu cara ampuh untuk mengingatnya dan membuatnya abadi.

Semoga saja saya bisa tetap menulis dan berbagi…

~RTM
28-03-2015

36 thoughts on “2 Tahun Ngeblog

Tinggalkan Balasan

