Reuni Keluarga Besar H. Ca’eng Bin Li’in

1000-images-about-clipart-family-on-pinterest-happy-family

Berkumpul bersama dengan keluarga besar tentu nya selalu dinanti-nantikan, apalagi ketika ada acara dan hajatan besar. Namun, untuk mengadakan reuni dari sebuah keluarga besar tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Belum lagi jika sudah banyak yang menikah dan memiliki keluarga masing-masing, rasanya akan semakin sulit untuk mengumpulkan seluruh keluarga dalam sebuah acara reunian keluarga. Ditambah lagi dengan domisili dari masing-masing keluarga dengan pekerjaan mereka yang mengharuskan berada diluar pulau, tentunya semakin menambah kerumitan tersendiri. Tetapi demi kebersamaan dan waktu yang berkualitas untuk bersama keluarga besar, mari kita rencanakan reuni keluarga dari sekarang!

Sebelum mengadakan sebuah acara reuni keluarga besar, buatlah rencana secara matang dan terperinci. Libatkan sebanyak mungkin anggota keluarga yang dapat membantu segala persiapan demi tercapainya kesuksesan  acara reunian keluarga ini. Pastikan jugaaAnda membuat daftar nama dari setiap anggota keluarga yang ingin diundang, agar tidak ada satu pun yang terlewatkan. Agar nantinya semua keluarga besar dapat berkumpul dan menikmati acara dengan sukacita. Nah kebetulan, dari keluarga besar saya mencapai 200 orang lebih. Maklum kata orang dulu “banyak anak banyak rejeki”.

Dari sejak kecil dulu, saya selalu menunggu-nunggu momen kebersamaan pada acara kumpul keluarga karena bisa bermain dengan sepupu yang sebaya. Mulai dari bermain petak umpet di halaman rumah nenek, hingga menikmati segelas besar es orson secara bersama-sama. Pengalaman semacam inilah yang perlu dirasakan oleh anak. Rasanya akan sangat berbeda antara bermain bersama teman sekolah yang bisa ditemui hampir setiap hari dengan bermain bersama sepupu yang hanya dapat berjumpa setahun sekali atau bahkan 10 tahun sekali. Nah pada tanggal 27 januari 2017 besok, inshaallah semuanya akan berkenan untuk hadir dan bersama memeriahkan acara ini.

Ah rasanya, sudah tak sabar hari itu akan menjelang….

Iklan

2 thoughts on “Reuni Keluarga Besar H. Ca’eng Bin Li’in

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s