Kejutan September

Subhanallah, bulan ini adalah bulan penuh dengan kejutan yang menguras pikiran dan tenaga. Bagaimana tidak, ada kegembiraan dan kesedihan di bulan ini menjadi satu titik pendewasaan bagi saya. Mulai dari musibah yang datang silih berganti, kehilangan sosok keponakan yang saya cintai yang pergi secepat dia kilat. Hanya dalam waktu beberapa hari sakit, dia pergi meninggalkan kami secepat itu. Jujur, saya goyah ketika mendapat musibah yang terlalu mendadak. Saat kedua orang tua sedang menunaikan ibadah haji. Tapi itulah rencana Tuhan, kita hanya bisa pasrah dan berdoa saja. Kami mencoba untuk tetap ikhlas dengan rencana Nya.

Ada juga momen bahagia saat mengetahui bahwa orang tua tahun ini sudah mendapatkan jatah akan berangkat ke tanah suci. Meskipun sedikit khawatir tentang penyakit yang diderita Abah, tapi kami optimis beliau bisa melewati semuanya dengan baik. Benar saja, beliau sehat walafiat hingga kembali ke tanah air.

Ada momen bahagia juga saat di bulan ini ada dua orang yang menjadi sandaran tempat bernaung merayakan hari kelahiran. Ditambah sidang tesis yang telah berhasil terlewati dengan baik meskipun penguji nya mantan menteri perhubungan di era presiden Gus Dur. Alhamdulillah meski telat, IPK sangat memuaskan. Tinggal menunggu perbaikan dan nilai A pun sudah di tangan.

Dibulan ini juga, ada momen bahagia saat mengetahui istri sedang hamil anak ke empat. Subhanallah, bulan penuh dengan kejutan. Insyaallah masih banyak kejutan lain yang menjadi rahasia sang khalik….

 

 

~RTM 310918

 

 

 

One thought on “Kejutan September

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s