Siapa RTM ?

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Sulung dari 3 bersaudara, terlahir di penghujung tahun 80’an dari sebuah keluarga sederhana. Sebagian masa kecilnya dihabiskan di  Bekasi hingga lulus SMP. Kisah panjang perjalanan hidupnya dimulai pada pertengahan tahun 1995 saat mulai duduk di bangku SMK di Jakarta Timur. Menamatkan pendidikan sarjana teknik mesin di Unpas Bandung tahun 2003.

Sangat mencintai segala hal tentang olahraga alam terbuka dan masih aktif tercatat sebagai penggiat alam dengan beberapa organisasi di Bekasi dan Bandung meski hanya sebagai simpatisan saja.

Pada penghujung tahun 2010 lalu, pria yang hobi ‘jalan-jalan keluar masuk gunung dan hutan’ ini,  mendapatkan pekerjaan sebagai seorang Welding Inspector di salah satu sole distributor alat berat yang membuatnya berkeliling Indonesia untuk melaksanakan tugas. Pernah merasakan nikmatnya hidup di rawa-rawa Kutai Timur provinsi Kalimantan Timur, berselimut debu tebal di kabupaten Tanah Bumbu serta merasakan bisingnya lalulintas alat berat di kota Tanjung Tabalong provinsi Kalimantan Selatan.

Saat ini dirinya kembali ke kampung halaman tercinta di Cikarang Barat untuk melanjutkan pendidikan Magister teknik mesin di salah satu universitas di jakarta setelah puas keluar masuk hutan di pedalaman Kalimantan.

Mengakhiri masa lajang tahun 2005 dengan menikahi seorang gadis bernama Enar Sunarsih.,S.Ip serta memiliki 2 anak gadis cantik bernama “RE Rinjani Permata Hati Rahmat & RE Dixiezetha Ayesha Ainnur Rahmat” yang merupakan sebuah anugerah terindah bagi keluarga kecil kami. Semoga saja saya bisa menjadi suami dan ayah yang baik bagi mereka bertiga..

Like a fool who will never see the truth, I will keep thinking something’s gonna change…

Contact : rahmat_98@yahoo.co.id or rahmat98@gmail.com

Iklan

133 thoughts on “Siapa RTM ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s